3.16.2014

Perjalanan Karir Cristiano Ronaldo Part 1




As..Wr..Wb
well kali ini kita OTT apaan thu..?? Out The Topic maksudnya..hehehe Postingan kali ini saya mau membahas mengenai perjalanan seorang pemain sepak bola dunia yang digilai kaum hawa, pemain terbaik dunia 2013 yang pastinya facenya jg ganteng dong..yappss siapa lagi kalau bukan CRISTIANO RONALDO. Pemain yang memiliki segudang Prestasi dan merupakan pemain terbaik dunia 2013.

CRISTIANO RONALDO baru-baru ini mendapatkan gelar anugerah pemain terbaik dunia dalam ajang FIFA Balon D'or 2013 yang digelar di Zurich Swiss pada Januari 2014 lalu, kala itu Cristiano ronaldo bersaing dengan rivalnya yaitu Lionel Messi dan Frank Riberry yang baru2 ini muncul namanya setelah membawa bayern Munchen Tribble Winner musim lalu. Tapi Ronaldo lah yang mendapat gelar itu sekaligus mematahkan hegemoni messi 4 tahun terakhir...

Hahahy serius amat sich bacanya,,oke kita langsung saja membahas bagaimana perjalanan career seorang Cristiano, dimulai dari sebuah klub di Portugal yaitu sporting Lisbon. Kala itu Pemandu bakat dari Akademi Sporting Lisbon sedang Mencari pemain berbakat, Crisron dan temannya (ane lupa namanya ) dijanjikan oleh pemandu bakat tersebut kurang lebih seperti ini "Jika salah satu dari mereka bisa membuat goal lebih banyak maka akan langsung di masukkan ke akademi, dengan motivasi itu Crisron sapaan ronaldo (sapaan dari saya  lohh) hehehe berlomba untuk mencetak goal lebih banyak, ditengah pertandingan sebenarnya temannya bang crisron seharusnya yang mencetak goal, akan tetapi dia lebih memilih untuk mempassing Bola ke bang Crisron alhasil Crisron lah yang mencetak goal dan masuk ke akademi Sporting Lisbon.

KHmmm kpanjangan nech ceritanya,,yang saya salut sama bang crisron dia tidak lupa dengan temannya tersebut dia tidak seperti pepatah ceilah pepatah segala "kacang lupa kulitnya" tapi bang crisron tidak seperti itu, menurut sumber yag saya baca ketika teman bang crisron di tanya oleh seorang wartawan mengenai  pekerjaannya apa kok bisa sich punya mobil mewah ruamah dsb..ternyata dia pengangguran, lalu sang wartawan pun bertanya dari mana dia (teman crisron) mendapatkan mobil mewah, rumah dan lain-lain yaelahh kepo banget tuh wartawan hehhe..dan si wartawan kaget (saya juga lebih lebih kaget Apaaaa..??? ceilah lebay banget sechh ) ternyata itu semua dari bang CrisRon. salut and respect sama bang Crisron

Berikut saya post beberapa prestasi bang Crisron selama berkarir di Sporting Lisbon :

  • SPORTING B 
  1. 2 Games
  • SPORTING   
  1. 25 League Games,
  2.  3 Goals
  3. 3 Cup Games
  4. 2 Goals
  5. 2 European Games
Sumber : www.cristianoronaldo.com

oke sekian dulu yang bisa saya bagi dengan CrisRon Lovers Semuanya...tapi jangan khawatir nanti saya akan post bagaimana perjalanan karir seorang Cristiano Roanaldo di Mu, ok dach itu dulu yahhh maafin yahh kalau ada salah kata, namanya juga manusia...hehehe
by by by

Hala Madrid
Vamos CR7